Handling Complaint Handling Complaint
  • Indeks Kepuasan Masyarakat

Pendapat RespondenTentang Pelayanan Publik

Pilih jawaban terkait kondisi pelayanan yang anda terima


USIA *


JENIS KELAMIN *


PENDIDIKAN *


PEKERJAAN *


Jenis Layanan Yang Diterima 1*


1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan? *


2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan proses pelayanan di unit ini? *


3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? *


4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? *


5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *


6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? *


7. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? *


8. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? *


9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? *


Saran perbaikan, masukan, dan harapan : **


Keterangan :

* = Wajib diisi oleh responden
** = Tidak Wajib diisi oleh responden

Mulai obrolan di Handling Complaint
Copyrights © with by RSUD Kabupaten Nunukan